VIRAL..Terungkap Ekspresi Jokowi yang Berbeda Saat Lantik Anies dan Ahok, Pakar Soroti ‘Kejanggalan’ ini

Iriana Jokowi Colek Prabowo

Sandiaga Uno senang pelantikan dirinya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta bersama Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta berlangsung penuh keakraban.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan tokoh oposisi turut menghadiri pelantikan di Istana Negara.

Usai pelantikan, Prabowo turut berbincang santai di satu meja dengan Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Wapres Mufidah Kalla.

Bahkan, menurut Sandi, Iriana sempat mengajak Prabowo untuk foto bersama.

“Suasananya sangat cair terutama Pak Jokowi, ada Pak JK. Dan menarik setelah itu ada Ibu Negara Hajjah Iriana colek Pak Prabowo minta foto bareng,” kata Sandiaga usai pelantikan.

“Ini luar biasa ini sebuah keakraban yang sangat-sangat baik,” ujar Sandiaga, yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Sandiaga berharap suasana keakraban yang terjadi saat pelantikan ini menjadi sebuah awalan dan bekal yang baik bagi dirinya dan Anies membangun ibukota dalam 5 tahun ke depan.

Image result for Iriana Jokowi Colek Prabowo

“Kita terus bekerja karena warga Jakarta sudah merekat kembali. Kita fokus saja tunaikan realisasi janji-janji kami, rencana kerja kami,” kata Sandiaga.

Tawa Iriana

Sebuah foto yang dipublikasikan Biro Sekretariat Presiden RI memperlihatkan pembicaraan antara Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dari foto itu terlihat hadir Ibu Negara Iriana Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Momen itu terjadi di sela pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Di foto terlihat Iriana Jokowi tertawa sementara Prabowo tersenyum.

Adapun Jokowi melirik Prabowo.
Pada foto lain terlihat Jokowi serius berbincang dengan Prabowo.

Bahkan Jokowi mengangkat jari telunjuknya.

Juga terlihat Jokowi dan Prabowo didampingi Jusuf Kalla dan Wiranto duduk dan sedang berbicara satu sama lain.(tribunnews.com)